Kamis, 20 Desember 2012

Percakapan dua Orang Sahabat


Joni      : Pus, gue punya tebakan buat loe !

Lupus   : Apaan, Jon ? boleh tuh   berpikir

Joni      : siap ye ?

Lupus   : Iye, Jon !

Joni      : loe kan lagi mimpi di kejar - kejar anjing, Harimau, sama Buaya ?
terus loe manjat pohon buat ngehindar dari kejaran hewan - hewan itu, eh ga di sangka ada ular gede yang nunggu loe di pohon, gimana caranya buat ngehindar dari hewan - hewan buas itu ? menunggu

Lupus   : Ya turun lah, gue lari

Joni      : yaelah, kan di bawah ada Anjing, Harimau sama Buaye ?

Lupus   : ya gue tetep di pohon !

Joni      : haduh, kan ada ular, Pus !

Lupus   : gue pasrah ajalah ! emang apa jawabannye ?

Joni      : gue kan tadi udah bilang "loe kan lagi mimpi...." so, kalo loe mau ngehindar dari hewan - hewan itu, loe tinggal bangun aja, Ya kan ? hahaha tertawa

Lupus   :  putus asa


hahaha...itu tadi joke simpel yang saya karang sendiri sob, semoga menghibur
jika sobat suka monggo di komeng dan di share ya sob ? maklum blog muda jadi belum rame - rame amat
Terima kasih (Aditya'sBlog) hebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar