Kamis, 20 Desember 2012

About Me

 Hy, Sobat - Sobat sekalian
perkenalkan nama saya Aditya Catur Wicaksono, Lebih akrab di panggil "Adit"
saya adalah anak keempat dari empat bersaudara, Yupp..saya adalah anak terakhir .
Saya masih baru nih sob di dunia Blog - Mengeblog, saya membuat Blog ini pada tanggal
 20 Desember 2012, buat Blognya saja di bantu si kakak, ngedesain saja masih di ajarin,
ya gitu deh sob, ane masih Newbie banget  jangan bilang siapapun
     Alasan saya membuat Blog disini tidak macem - macem sob, boso gaule (ora neko - neko) tersenyum lebar
saya cuma ingin menyalurkan hobi ane saja yaitu "Menulis". Kata temen - temen saya nih, "Katanye" saya adalah orang yang imajinatip, makanya ane kepengen buat sebuah Blog untuk menyalurkan Hobi saya,
tapi sebenarnya ane pengen jadi komikus sob, hehe ..
eiiitss...walau saya newbie saya tidak akan pernah COPPAST loh sob, toh ga ada untungnya juga buat para pembaca saya, ya toh ? buat apa bkin blog jika hasilnya sama kaya Blog orang lain. tersenyum lebar
   
Untuk para pembaca saya, saya harap sobat - sobat sekalian puas dengan hasil tulisan saya ini,
jika sobat menyukai tulisan saya monggo di komeng dan di share kado

Matur Nuwun (Aditya'sBlog) hebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar