Minggu, 20 Januari 2013

Perhatian

   Hay, Sobat ! tersenyum lebar
bagaimana nih kabarnya,Sob ? mudah - mudahan sobat sekalian sehat - sehat saja . amiieenn malaikat
ane cuma ingin memberitahukan sesuatu nih, Sob .

Untuk sobat - sobat sekalian yang INGIN memberikan kritik dan saran untuk Blog ini.
Kirim ke email saya coolbudies98@gmail.com atau ke facebook saya adit.pbblankers@yahoo.com .
Monggo, kirimkan kritik dan saran untuk Blog yang biasa - biasa saja ini, saya akan menampung semua kritik dan saran dari sobat - sobat sekalian.
Sejauh ini, cuma teman - teman saya saja yang meng-kritik hasil ketikan tangan saya ini, parahanya lagi, dari sms .Waduh ... dadi ngelu pisan iki sing ngelirik - ngelirik hendpun  tersenyum lebar
oleh karena itu, saya ingin memberikan kesempatan kepada bro dan sis sekalian untuk memberikan pendapat.

cukup sekian dulu, Sob !
terima kasih

(Aditya'sBlog) hebat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar